Artyom Sidorkin, 28, mengeluh bahwa dadanya tidak hanya terasa sangat sakit tapi juga batuk berdarah. Dokter yang merawat meyakinkan Sidorkin menderita kanker.

“Kami percaya seratus persen,” kata ahli bedah Vladimir Kamashev dari Izhevsk di Ural, Rusia. “Kami melakukan sinar-X dan menemukan sesuatu yang terlihat seperti tumor. Saya pernah melihatnya ratusan kali sebelumnya, lalu kami memutuskan untuk melakukan operasi. ”

Sebelum menggerakkan bagian paru-paru terbesar, ahli bedah sedang memeriksai jaringan biopsi.

“Saya pikir saya berhalusinasi. Saya meminta asisten saya untuk melihat: Ayo dan lihat ini, kita menemukan pohon cemara di sini. “Kata Dokter Kamashev.

“Asisten saya mengangguk dan terkejut. Saya mengedipkan mata tiga kali untuk memastikan saya benar-benar melihat pohon itu. ”

Siapa yang mengira di tubuh dalam pohon cemara bisa tumbuh sampai berukuran 5 sentimeter.

Mereka percaya bahwa Sidorki menelan benih di mana ia tumbuh menjadi cemara kecil. Mereka juga percaya bahwa batuk berdarah yang dialami Sidorkin disebabkan oleh daun cemara yang tajam yang menusuk kapiler.

“Ini sangat menyakitkan. Tapi sejujurnya saya tidak merasa ada benda asing di tubuh saya, “kata Sidorkin. “Saya merasa sangat lega karena ini bukan kanker.”[erabaru]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here